Senin, 18 April 2011

My Bithday Party

Tuhan Yesus, makasih bgt yaa.. Engkau sudah memberikan yang terbaik buat akuu di Umurku yang ke17 INI.. :)

Kemarin pas aku ngerayain ulang tahunku.. aku sempet sedih karna anak ZEBAOTH yang aku undan yng dtang cuma sedikit, karna yang lain pada kecapekan krn hbs sidi dan alasan lain..

tapi dibalik itu semua AKU SENENG BANGET TERNYATA MEREKA DATANG DENGAN MEMBERIKAN SURPRISE KE AKU.. YA TUHAN RASANYA SENENG BANGET !
aku sampe nangis ngerasain itu semua, sumpah mereka semua baik bgt sama aku...

ulang tahunku yang ke17 ini gak akan pernah aku lupain..
ini ulang tahun terindah yang ada di dalam hidupku... bner2 yang terindah BANGET !

dan Tuhan Yesus makasih bgt Engkau sudah membuka hatiku, sehingga aku udah bisa berkata JUJUR sama mama kalo aku mmg PACARAN SAMA JULYO.. :)

rasanya udah ga ada beban lagi , aku udan ngomong ke mama sama papa juga kakak2ku.. :)
lega bgt udah jujur sama mereka semua.. :))

TUHAN YESUS MAKASIH BGT YAAA BUAT SEMUUUAAAAANYAAAA... SEMUAAAA YANG TELAH ENKAU BERIKAN BUAT AKU.. :)
itu semua Berkat dan Hadiah terindah untukku.. :D



julyo gabriel hutagaol :*



this is my birthday present from my julyo :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar